Jumat, 01 April 2022

Polsek Citeureup Ungkap Pemeran Video Syur Yang Viral di Medsos



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Secara cepat Pengungkapan terhadap pelaku pemeran video syur yang viral melalui media sosial berhasil di ungkap jajaran unit Reskrim Polsek Citeureup Polres Bogor.

Pelaku pemeran video syur tersebut adalah DL (17) yang merupakan seorang wanita yang tinggal di wilayah Citeureup, berstatus sebagai seorang pelajar yang masih aktif.


Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana mengungkapkan dari hasil penyelidikan yang di lakukan bahwa dari pengakuan pelaku pemeran video syur DL (17) ini, bahwa video tersebut di buatnya akibat adanya ancaman dari seorang laki- laki yang ia kenal melalui media sosial.

Jadi korban ini sempat berpacaran dengan laki-laki tersebut hanya melalui WhatsApp saja di rentan waktu September hingga bulan Oktober 2021, yang kemudian suatu saat pacarnya ini meminta kepada DL ini, untuk membuat Video bugil dan bila keinginan tak di turuti pacarnya tersebut mengancam akan menyantet keluarganya. Akan hal tersebut DL ini pun menuruti kemauan pacarnya tersebut.

Pada sekitar bulan Oktober DL ini ingin menyudahi hubungan dengan pacarnya ini dengan cara tidak meresponnya lagi, namun lagi-lagi korban pun mendapatkan ancaman bahwa video yang pernah ia kirim kepadanya akan di viralkan.

Yang kemudian elaku DL sendiri mengetahui video syurnya tersebut viral di bulan Maret 2022 dari teman-temannya. Dari pengakuan DL sebelum kejadian video viral saat ini dirinya juga sempat berpacaran dengan laki-laki lain, yang mana pernah mengirimkan juga foto syur kepada pacarnya tersebut hingga viral.

Atas kejadian ini kami pun masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku penyebar video syur tersebut yang tak lain adalah pacar dari pelaku video syur DL, tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect