Minggu, 10 April 2022

Ranting NU Desa Pondok Panjang Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim



LEBAK BANTEN, Berita-Indonesia.id - Ranting NU Desa Pondok Panjang Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, mengadakan santunan anak yatim di Musholla Kampung Erang Burung Cayut Desa Pondok Panjang Minggu (10/04/2022).

Dalam sambutannya ketua pengurus ranting NU, Madsoleh
menjelaskan bahwa," Acara santunan anak yatim ini merupakan pertama kali yang diadakan oleh Pengurus Ranting Nahdatul Ulama (PRNU), di desa Pondok Panjang. Acara santunan anak yatim dan buka bersama dibulan suci Ramadhan ini adalah yang pertama kali diadakan dengan dibantu oleh para pengurus RPNU desa Pondok Panjang, beserta tokoh masyarakat Kp. Erang Burung Cayut," Ungkapnya.


Kemudian Madsoleh menambahkan," Insyaallah dari agenda yang berkelanjutan, terutama dibulan suci Ramadhan selain santunan anak yatim kita ada ngabuburit yang di isi tausiyah, acara ini kita adakan dalam setiap seminggu sekali," Imbuhnya.

Selanjutnya tokoh pemuda Kp.Erang Burung Cayut sekaligus bagian dari pengurus RPNU desa Pondok Panjang menyampaikan, Alhamdulilah dengan diadakannya
acara ini saya mengucapkan banyak terimakasih baik pada rekan jajaran pengurus, tokoh dan masyarakat Kp. Erang, sehingga acara ini bisa berjalan lancar.

Tambahnya," Acara ini juga dihadiri oleh: Pengurus Ponpes Daar El-Mafaiz (KH, Sucipto), Kepala Desa Subandi dan hadir Pula Anggota KNPI Bpk Jamil sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih," Ucapnya.



Reporter: (Ade Jeblag.)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect