Jumat, 13 Mei 2022

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Rutan Depok Laksanakan Upacara



DEPOK, Berita-Indonesia.id - Dengan Tema Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, "Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar", jajaran Pegawai Rutan Kelas I Depok pagi ini melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional. Jumat (13/05/22).

Kegiatan yang digelar di Halaman Parkir Rutan Kelas I Depok ini diikuti juga Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP). Upacara berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Dalam Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim yang disampaikan Pembina Upacara, Ewang Catur Saputra, "Selama 2 (dua) tahun terakhir ini banyak sekali tantangan serta rintangan yang harus bersama-sama kita hadapi, langkah kita hari ini sudah semakin serentak, laju kita sudah semakin cepat namun kita belum sampai di garis akhir. Maka dari itu tidak alasan untuk bergerak meski sejenak", ucapnya.

Selain itu dalam pidatonya pun disampaikan tentang Kurikulum Merdeka, kurikulum ini berawal dari upaya untuk membantu para Guru dan Peserta Didik dimasa Pandemi. Dengan hadirnya Kurikulum Merdeka ini terbukti mampu mengurangi dampak hilangnya pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional, jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru.



Reporter: (Oki p)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect