Breaking News

Responsif Itulah Pelayanan Yang di Berikan Polres Bogor di Libur Lebaran Tahun ini



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Responsif dan cepat itulah yang di tujukan oleh jajaran Polres Bogor dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik ataupun libur lebaran.

Polres Bogor Yang menyiagakan 1.892 personil gabungan bersama instansi terkait dalam mengamankan kegiatan operasi ketupat lodaya 2022 ini pun berusaha terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Hal tersebut pun nampak penanganan yang cepat dari setiap kejadian yang terjadi selama libur lebaran ini, seperti halnya mengurai kemacetan, melakukan pertolongan terhadap kendaraan yang mogok dan pengemudi yang tiba-tiba tak sadarkan diri saat berkendara. Bahkan fasilitas peristirahatan yang di peruntukan bagi para pengendara pun di siapkan Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan sudah suatu kewajiban bagi kami dalam upaya memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang menjalankan liburan lebaran ini.

Kami bersama instansi terkait pun akan terus melakukan pengamanan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik ataupun liburan hingga selesai nanti, tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close