Breaking News

Sat Lantas Polres Bogor Amankan Seorang Anak Berusia 9 Tahun Yang Tersesat



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Seorang anak berusia 9 tahun di temukan tersesat di simpang Pemda Jalan Raya Jakarta Bogor pada Kamis Pagi (19/05)

Kejadian tersebut di ketahui berkat adanya laporan masyarakat yang menginformasikan adanya seorang anak yang turun dari sebuah mobil dengan kondisi menangis kepada Anggota Satlantas Polres Bogor yang sedang bertugas.


Anggota Satlantas Polres Bogor Yakni Bripka Zulfikar dan Bripka Kusuma Pradito yang menerima informasi tersebut pun langsung mengamankan anak berusia 9 tahun tersebut.Yang mana anak tersebut ialah MA Warga Cimanggis Depok.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata S.I.K., M.Si., CPHR mengungkapkan bahwa menurut pengakuan anak tersebut, selepas shalat Subuh dirinya di ajak oleh seseorang untuk pergi menggunakan kendaraan roda empat yang mana MA Ini tertidur di dalam mobil dan saat dirinya terbangun sudah berada di sekitar Jalan Raya Tegar Beriman 

Anggota kami yang berupaya menanyakan alamat rumah pada anak tersebut pun di berikan sebuah alamat salah satu saudaranya yang berada di sekitaran pakansari, namun saat di lakukan pengecekan kealamat tersebut tidak di temukan saudaranya.

Anggota Kami yang meminta anak tersebut untuk mengingat ingat kembali alamat rumahnya pun di tunjukkan arah jalan menuju rumahnya, dan pada akhirnya anggota kami menemukan alamat rumah anak tersebut yang berlokasi di Areman Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Depok. Yang bersangkutan pun langsung kita serahkan kepada orang tuanya. 

Dari informasi yang kami dapat dari orangtuanya di ketahui bahwa MA Ini baru saja di antar ke pondok pesantren yang berada wilayah Bojong Gede,Setelah menjalani libur lebaran selama dua minggu

Kami pun menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak-anak untuk selalu memperhatikan anak-anaknya, dan juga selalu memberikan nasihat ataupun edukasi , Tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close