Rabu, 15 Juni 2022

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Sorong Sungguhkan Adanya Dugaan Kasus Tindak Pidana Korupsi



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id - Baru-baru ini Bawaslu Raja Ampat sedang menjadi soroton media online. Terkait Dugaan tindak pidana korupsi di daerah wilayah hukum Kabupaten Raja Ampat. Salah satunya dugaan kasus pidana korupsi Bawaslu Raja Ampat, melalui keterangan oleh Khusnul Fuad SH, yang membidangi kepala seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Sorong Papua Barat. Rabu (15/06/2022) WIT.

Khusnul Fuad SH kepada sejumlah awak media di depan halaman Hotel Maranu alamat distrik Waisai Kota.Kabupaten Raja Ampat. "Bahwa dirinya sungguh kan adanya laporan kasus tersebut, benar kami telah terima, namun tahapan dan penyelidikan awal saya belum sampaikan sebab masih kami kelola laporan data kasus tersebut." Terang khusnul fuad, SH.

Soal penanganan kasus tersebut mensyaratkan adanya prosedur yang kami lewati melalui kerja, kode etik penyelidikan sehingga saya belum sampai. Kendati
masih laporan dikelola namun oleh karena itu seperti yang saya sampai bahwa benar Bawaslu Raja Ampat terjadi dugaan tindak pidana korupsi, dan selanjutnya untuk penetapan tersangka juga sudah ada.

Adapun dalam tahapan ini kami sedang mendalami untuk mencari alat bukti yang aktual los, terkait perkembangan dan penanganan kasus tersebut.Tutup khusnul fuad,SH


Reporter: N Umpain

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect