Rabu, 15 Juni 2022

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Anggota Dewan Dengan Persatuan Guru (PGRI) Kabupaten Bogor



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Bertempat di stadion utama GOR pakansari kabupaten bogor. berlangsung pertandingan sepak bola persahabatan antara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor, yang berlangsung lancar dan kondusif. Pada pukul 15 : 30 WIB Rabu 15 Juni 2022

Karena selama adanya wabah Covid-19 segala kegiatan olahraga di Negara kita dua tahun ini vakum, dan setelah pemerintah pusat memberikan kelonggaran terkait Covid-19, masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di kabupaten bogor sangat antusia untuk berolahraga, salah satunya adalah permainan sepak bola yang paling banyak disukai masyarakat dunia, khusus di negara kita. 


Begitu juga seperti yang di tuturkan Ferry Roveo, S.IP dari Komisi lll ,Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bogor ini, Bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dan Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Bogor sengaja mengadakan pertandingan persahabatan ini hanya buat mencari keringat agar sehat dan bugar,"tuturnya. 

Selain itu yang terpenting adalah Sambil berolahraga dan bersilaturahmi antara lembaga legislatif dengan PGRI di Kabupaten Bogor,"tambahnya. 

Semoga dengan olahraga ini kita menghindari hal hal yang kurang di inginkan agar silaturahmi kita persatuan kita lebih erat lagi dilingkungan masing masing, karena PGRI juga kan luas ada di semua kecamatan,begitu juga Dewan sama ada di semua kecamatan,"tutupnya.

Senada dengan H. Amsohi,M.Pd Ketua PGRI Kabupaten Bogor yang mengatakan" pertandingan persahabatan ini hanya untuk menjalin silaturrahmi dan agar lebih dekat dengan para anggota dewan yang ada di kabupaten Bogor, "ujarnya. 

Sementara itu Dadang, S. Pd Ketua KKGO Kabupaten Bogor mengungkapkan bahwa KKGO merupakan Kelompok Kerja Guru Olahraga di kabupaten bogor yang beranggotakan 1853 orang, disini kami juga sebagai anggota PGRI bisa bersilaturahim dan dapat saling mengenal dengan wakil rakyat kita,"ungkapnya. 

Kami dari PGRI Kabupaten Bogor mendapat undangan dari DPRD kabupaten Bogor untuk melakukan pertandingan sepak bola persahabatan yang kita respon dengan baik, dan melakukan persiapan teman teman, sehingga terjadilah pertandingan pada hari ini, "jelasnya. 

Dengan jalan melakukan pertandingan persahabatan kita secara langsung bertemu bahkan bisa lebih dekat dengan anggota DPRD Kabupaten Bogor, saling mengejar dan merebut bola, dengan senang dan yang paling penting adalah menjunjung sportifitas dalam bertanding , karena disini kita sebagai guru dan wakil rakyat harus memberikan contoh yang terbaik kepada masyarakat,"terangnya. 

Mudah mudahan kedepanya ada suatu agenda antara PGRI dengan DPRD, sehingga ada hubungan baik antara insan guru dengan wakil rakyat atau DPRD khususnya di Kabupaten Bogor, "pungkasnya.


Reporter: Anggi ch

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect