Minggu, 12 Juni 2022

Wabup Melalui Kadispora, Herman Soor, Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Wombon Cub 1 Distrik Kofiau.dan Kepulauan Sembilan Kab. Raja Ampat



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id - Wabup melalui Kadispora, Herman Soor, resmi tutup Turnamen Sepakbola Wombon Cub 1 Distrik Kofiau. dan Kepulauan Sembilan Kab. Raja Ampat . Sambutan Wakil Bupati, melalui kadispora Herman Soor, dirinya mengatakan pada kesempatan ini kami, mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar event Turnamen Sepak Bola yang di pusatkan di lapangan sepakbola Kampung Deer Distrik Kofiau.

Saya mengapresiasi karena panitia dua distrik kofiau dan kepulauan sembilan, yang telah bekerja keras menggelar turnamen ini dan bersyukur turnamen ini terlaksana dengan baik, sukses hingga penutupan pada hari sabtu sore ini, 11 juni di lapangan sepakbola kampung Deer Distrik Kofiau telah usai dengan aman dan terkendali," Tutur Herman.


Dikatakanya," Dari ajang turnamen-turnamen olahraga yang digelar, dapat memberikan dampak positif dalam mencari bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Raja Ampat yang memiliki kemampuan hebat untuk di ikutsertakan dalam ajang olahraga yang lebih bergengsi untuk mengharumkan Kabupaten yang kita cintai bersama." Pungkasnya. Minggu (12/06/2022) WIT.

“Selain untuk mencari bibit-bibit atlet yang unggul, dengan aktif berolahraga, serta wujudkan ini dengan kerja dan peran aktif oleh seluruh elemen-elemen, baik panitia , pemuda dan masyarakat pada umumnya.


Selanjutnya dijelaskan Kadispora bahwa bakat yang dimiliki oleh setiap para pemain, rencana kami dalam satu tahun ada kegiatan yang lebih besar akan di lakukan di Kabupaten yaitu kegiatan sepakbola Piala Raja, yang akan rencanakan pada bulan November akhir tahun ini.

Maka saya berharap kepada seluruh tim untuk tetap kembangkan skill atau bakat yang ada dengan baik, Harap kadispora.
Usai sambutan Kadispora Herman Soor, menutup turnamen sepakbola ditandai dengan pemukulan tambur diikuti bersama- sama dengan kepala Distrik Kofiau, Marten Pigai, serta ketua PHMJ Baithel Deer, serta turut serta oleh para staf ahli, juga ketua panitia Heryanto Umpain," Tutup Kadispora Herman Soor.


Ditambahkan Turnamen sepakbola Wombon Cub 1 dua distrik, 1 Kofiau dan kepualauan sembilan. Untuk meraih juara 1 dalam turnamen kali ini di di kampung Deer Distrik Kofiau oleh Yaitu juara 1 oleh Tim Cendrawasih Wejim kepulauan sembilan dengan, sekaligus simbolis menyerahkan uang pembinaan sebesar 20 juta oleh Herman Soor. Juara dua Tim Paam-Bemuk Kampung Waigeo Distrik kepualauan uang pembinaan sebesar 15 juta, juara tiga oleh tim Cub Sagawin 10 juta, juara 4 oleh tim pantura Pantai Utara sebesar 5 juta rupiah. Adapun kriteria yang menjadi motivasi bagi para pemain dari awal tanggal 16 Mei sampai puncak pada penutupan sabtu 11 juni 2022..

Terdapat beberapa penilaian yaitu : pencetak gol terbanyak atas nama Sem Sauyai dari Pambemuk, 2 Pemain terbaik (Karlos Faidan) tim Cendrawasih, 3 Kiper terbaik (Nikopolis Ambafen dari tim Emaus 1 kampung deer) (Topskor, Ajhon sep) Sporter baik. Dari grup Bonfar. Masing-masing memiliki uang pembinaan sebesar 1 juta.


Reporter: N Umpain

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect