Rabu, 13 Juli 2022

Cek Kekuatan Personel, Korem 071/Wijayakusuma Lakukan Apel Gabungan



BANYUMAS, Berita-Indonesia.id - Apel pagi merupakan sarana untuk melakukan pengecekan personel juga sebagai wahana penyampaian informasi baik dari satuan sendiri maupun komando atas. Guna menyampaikan informasi-informasi tersebut, dan untuk pengecekan kekuatan personel, Makorem 071/Wijayakusuma lakukan Apel Pagi Gabungan Staf, di Lapangan Apel Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas. Rabu (13/07/2022).

Apel pagi diambil oleh Kasiterrem 071/Wijayakusuma Mayor Inf Darul Quthni, S.Ag., dan diikuti segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma. Dalam penyampaiannya, Kasiterrem 071/Wijayakusuma mengatakan bahwa, pelanggaran yang dilakukan personel, akibat tidak adanya ketatalaksanaan personel dalam mengelola aktifitasnya dalam kehidupan sehari-hari.


Dikatakan, untuk mengelola aktifitas kehidupan sehari-hari dibutuhkan dan diperlukan kesadaran untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan taat untuk beribadah, serta ikhlas dan senantiasa mensyukuri nikmat-Nya.
Selain hal itu, Kasiterrem dalam informasinya menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan Korem 071/ Wijayakusuma kedepannya, yakni gelaran sepak bola Liga Santri Piala Kasad tingkat Korem 071/ Wijayakusuma.

Dikatakan, gelaran Liga Santri Piala Kasad tingkat Korem 071/Wijayakusuma yang diikuti perwakilan 9 Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma, yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2022 mendatang, diundur menjadi tanggal 7 Agustus 2022 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh tanah air. (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect