Breaking News

Diskominfo Kabupaten Bogor Terima Kunjungan Diskominfo Kabupaten Mesuji, PWRI DPC Mesuji dan DPC PWRI Bogor Raya



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Bertempat di Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor menerima kedatangan Diskominfo Kabupaten Mesuji Lampung, PWRI DPC PWR Mesuji dan DPC PWRI Bogor Raya, yang di terima langsung oleh Diskominfo Kabupaten Bogor yang diwakili Cecep Jamhari Kasi Komunikasi Publik dan Edi Kasmara Kasubag Perencanaan Diskominfo Kabupaten Bogor pada pukul 10 : 30 WIB. Jum'at (01/07/2022). 

Rombongan dari  Mesuji  dipimpin langsung oleh Hendra Kurniawan,S.Kom Kepala Bidang  Pengelolaan lnformasi Komunikasi Publik Kabupaten Mesuji dengan didampingi Ketua PWRI DPC Mesuji Aan Setiawan beserta jajarannya, juga di dampingi Ketua DPC PWRI Bogor Raya beserta jajarannya. 


Aan Setiawan mengatakan "Ini suatu kegiatan yang sangat penting, pertama ingin silaturahimi dan meminta ilmu kepada PWRI DPC PWRI Bogor Raya, karena PWRI Bogor Raya sudah dikenal dan paling exis di media," tuturnya.

Hendra Kurniawan juga menerangkan"Media yang ada di Mesuji masuk aplikasi melodi, artinya semua wartawan  atau media yang ingin bekerja sama dengan Diskominfo harus terdaftar di aplikasi melodi," terangnya.


Hendra Kurniawan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Diskominfo Kabupaten Bogor, sebelum nya direncanakan yang mengawal PWRI DPC Mesuji adalah Kadis Diskominfo Mesuji, ini merupakan terobosan baru dari PWRI, untuk studi banding dengan berbagi ilmu, kita hanya punya semangat untuk terwujudnya pertemuan ini," ucapnya.

Kami sangat senang dan mengapresiasi yang luar biasa atas sambutan dari DPC PWRI Bogor Raya, hingga kami dapat menginjakan kaki ke Diskominfo Kabupaten Bogor,"ungkapnya.
Dari Diskominfo Kabupaten Bogor kami masih perlu banyak belajar karena kami masih baru sejak 2021, jadi PNS kamipun masih sedikit, dengan jumlah PNS sebanyak 8 orang," pungkasnya.

Cecep Jamhari menerangkan semua bidang bidang yang ada di Diskominfo Kabupaten Bogor. Edi Kasmara menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Diskominfo Kabupaten Mesuji Lampung, Mudah-mudahan ini menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Diskominfo Mesuji Lampung dan Diskominfo Kabupaten Bogor, mohon maaf apabila dalam penerimaan kurang berkenan," Tutur Edi. 

Lebih lanjut Rohmat Selamat,SH,M.Kn menambahkan bahwa Kita pernah menyampaikan ke Dewan, membentuk komisi informasi untuk kabupaten Bogor, berdasarkan UUD KIP," tutupnya. (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close