Breaking News

Hilal Cek Langsung Sarana Layanan Kunjungan Tatap Muka Rutan Depok



DEPOK, Berita-Indonesia.id - Dalam kunjungannya ke Rutan kelas I Depok, Kadivpas Kemenkumham Jawa Barat, M Hilal memonitoring langsung Sarana dan Prasarana Rutan Kelas I Depok dalam rangka persiapan kunjungan tatap muka. Minggu (10/07/2022).

Didampingi oleh Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta jajaran Pejabat Struktural, M Hilal berkesempatan meninjau langsung dan memastikan layanan kunjungan tatap muka nantinya berjalan dengan optimal. Kadivpas pun turun langsung meninjau sisi demi sisi ruang layanan kunjungan hingga fasilitas penunjang yang tersedia. Tidak sampai disitu, Kadivpas yang disapa hangat Hilal ini tak luput meninjau suasana ruang tunggu layanan kunjungan.


Selain memastikan sarana pendukung layanan kunjungan tatap muka berfungsi dengan optimal, Kadivpas yang didampingi Kepala Rutan melangkahkan kakinya menuju sarana dan prasarana lainnya yang ada di area Rutan Kelas I Depok, mulai dari Dapur, Klinik, Blok Hunian, Ruang Sentra Komunikasi Digital hingga Ruang Kerja Pegawai.


"Persiapkan Sarana dan Prasarana layanan kunjungan dengan baik, tetap perhatikan kebersihan area sekitar serta terus tingkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas," Tutur Maulidi Hilal.


Reporter: (Anggi ch)

Editor: Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close