Jumat, 08 Juli 2022

Kapolsek Sukamakmur Olah TKP di Lokasi Penemuan Mayat Bayi di Dalam Selokan



SUKAMAKMUR, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, sesosok mayat bayi ditemukan di wilayah Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Mayat bayi tersebut ditemukan di dalam selokan. Kamis (7/07/2022).

"Mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan diperkirakan baru dilahirkan, dalam kondisi telungkup sudah tidak bernyawa di selokan air," kata Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo melalui keterangannya. 


Mayat ditemukan pada pukul 15.30 WIB sore. Mayat ditemukan saat sejumlah warga hendak masak di area sawah. "Sambil berjalan di pinggiran kali kecil (selokan), kemudian melihat sesosok bayi seperti boneka dalam kondisi telungkup," jelasnya.

Kondisi mayat bayi saat ditemukan dalam keadaan telanjang. Selain itu, tali pusar masih menempel pada mayat bayi tersebut. "Kemudian saksi melaporkan kepada Pak RT untuk meminta bantuan dan menyampaikan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Setelah menerima laporan Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo menuju ke lokasi penemuan mayat. Mayat tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Sukamakmur untuk kemudian dimakamkan.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect