Minggu, 24 Juli 2022

Karutan Haduri Upacara Penutuosn Pembinaan Fisik, , Mental, , dan Disiplin (FMD) Pegawai Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil KUMHAM Jabar



DEPOK, Berita-Indonesia.id - Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan sore ini bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat menghadiri Kegiatan Upacara Penutupan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) Petugas Pemasyarakatan. Jum'at (22/07/2022).

Upacara Penutupan yang dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar ini dihadiri Juga oleh Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi, Iwan Setiawan serta jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat. Kegiatan yang telah berlangsung selama 5 (lima) hari ini tidak terasa sudah dilewati oleh 737 Petugas Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kumham Jabar termasuk 26 Pegawai Rutan Kelas I Depok.


Dalam amanatnya, Staf Ahli Menteri Bidang RB menyampaikan, "Kalian adalah orang-orang yang beruntung karena mendapatkan kesempatan mengikuti Kegiatan Peningkatan Kompetensi ini, semoga kegiatan ini bisa menjadikan bekal dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kinerja dilapangan," ucap Iwan Setiawan.


Penyematan tanda Brevet Tangguh sebagai Reward, tidak luput disematkan Staf Ahli Menteri Bidang RB kepada perwakilan Petugas Pemasyarakatan yang telah berhasil mengikuti kegiatan Pembinaan FMD kemudian dilanjutkan dengan Kepala UPT menyematkan kepada masing-masing Pegawai.


Reporter: (Anggi ch)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect