Sabtu, 23 Juli 2022

Kunker Sekjen Kementerian Perhubungan Adakan Peninjauan Pemulihan Ekonomi Nasional di Kota Sorong



KOTA SORONG, Berita-Indonesia.id - Melalui Wattsap admin KSOP kelas I Sorong dalam keterangannya bahwa, kunjungan kerja Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Novie Riyanto Rahardjo dan Kepala Biro Perencanaan Kementerian Perhubungan, Robby Kurniawan di Kota Sorong, Jum'at (21/07/2022) kemarin.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala KSOP Kelas I Sorong, Jece Julita Piris, SE., M.Si, upaya dalam pelaksanaan agenda tersebut yaitu melakukan peninjauan kegiatan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Kota Sorong. Pada pertemuan ini dilakukan di halaman Bandara Deo Sorong. Dalam kegiatan tersebut yang sedang di lakukan adalah upaya meningkatkan penanaman bibit pohon mangrove dan pembersihan lingkungan kampus. Sabtu (23/07/2022) WIT.


"Adapun dalam pelaksanaan ini merupakan penanaman bibit pohon mangrove yang diselenggarakan UPBU Deo Sorong, selanjutnya dan Kantor KSOP Kelas I Sorong, sedangkan pembersihan lingkungan kampus diselenggarakan oleh Poltekpel Sorong." Ucapnya. 

Lanjut, Penanaman bibit pohon mangrove dan pembersihan lingkungan kampus diselenggarakan secara padat karya dan melibatkan sejumlah masyarakat sekitarnya untuk terlibat dalam kegiatan yang dimaksudkan. Antara lain kantor KSOP kelas 1 Sorong sendiri padat karya di selenggarakan di Pelabuhan Rakyat Kota Sorong. Dengan melibatkan sejumlah warga 50 orang warga ditambahkan pegawai kantor KSOP Kelas I Sorong sendiri dan Taruna Poltekpel Sorong.

Bibit Mangrove yang ditanam sebanyak 500 bibit, kegiatan ini dipimpin langsung di lapangan oleh Kepala KSOP Kelas I Sorong Jece Julita Piris, SE., M.Si. Selanjutnya, diluar kegiatan yang dimaksud, Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Novie Riyanto Rahardjo juga memimpin Rapat Koordinasi Sekretaris Jenderal Perhubungan bersama Kepala UPT. Perhubungan Se-Papua Barat.


Sumber: KSOP kelas 1 Sorong

Reporter: N Umpain

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect