Breaking News

Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki di Sebuah Gubuk, Polisi Lakukan Olah TKP



NANGGUNG, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor Bhabinmas dan Bhabinsa datangi TKP Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki di temukan di sebuah saung yang berada di desa Parakan Muncang Kecamatan Nanggung Bogor. Jasad bayi tersebut pertama kali di temukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Senin (21/07/2022)

Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso mengatakan bahwa, jasad bayi tersebut di temukan warga di saung dalam keadaan terbungkus plastik putih dan dibaluti kerudung pasmina putih.


Dari hasil olah TKP yang kita lakukan jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan berat 2,8 Kg dan panjang 4,9 cm. Tali pusar bayi tersebut pun masih dalam keadaan menempel, ungkapnya.

Saat itu seorang warga yakni Bapak Komarudin ini  sekitar pukul 12.30 WIB baru saja pulang dari berkebun. Namun saat melintas di sebuah gubuk, dirinya melihat sebuah bungkusan plastik yang mana dari dalamnya terlihat sebuah kaki, setelah di cek ternyata bungkusan tersebut merupakan jasad bayi. Atas temuan tersebut lah saksi Bapak Komarudin ini melaporkan kepada pihak kepolisian.

Atas temuan jasad bayi ini kami pun masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut, tutup Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close