Jumat, 08 Juli 2022

Penemuan Mayat di Samping Pos Lantas, Polsek Patung Gelar Olah TKP



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Seorang pria paruh baya di temukan tergeletak dalam keadaan meninggal dunia di Pos lalu lintas Parung, yang mana penemuan mayat tersebut pertama kali di ketahui warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Rabu sore (06/07/2022).

Polsek Parung yang menerima informasi terkait penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi untuk di lakukan olah TKP.
Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H mengatakan bahwa, dari olah TKP yang di lakukan identitas pria yang di temukan dalam kondisi meninggal dunia tersebut adalah Solihin alias Uwo warga desa Pemagarsari Kecamatan Parung. Yang mana korban ini sehari-harinya adalah seorang pedagang kopi, ungkapnya.


Dari pemeriksaan yang kita lakukan tidak di temukan adanya luka akibat kekerasan. Di duga korban ini meninggal akibat sakit yang dideritanya. Hal tersebut pun di yakinkan oleh keterangan dari pihak keluarga, bahwa korban ini menderita sakit darah tinggi dan komplikasi.

Atas kejadian ini pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian ini, dan menganggapnya sebagai sebuah musibah. Keluarga korban yang menolak untuk di lakukannya autopsi pun langsung membawa ke rumah duka untuk kemudian di makamkan, tutup Kapolsek Parung Kompol Sularso.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect