Kamis, 14 Juli 2022

Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Ciampea, Polisi Lakukan Olah TKP



CIAMPEA, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di Sungai Ciampea pada hari Rabu (13/7/22) sekitar pukul 16.00 Wib.

Diketahui korban berinisial K (16) adalah anak dari pasangan suami (AW) dan istri (S) yang diduga korban tenggelam akibat terpeleset dan terbawa arus sungai.


Korban yang telah meninggalkan rumah tanpa pamit sejak hari Minggu (10/7/22) sekira pukul 03.00 WIB, diketahui korban mengalami keterbelakangan mental kemudian pihak keluarga sempat mencarinya namun tidak membuahkan hasil.

Korban ditemukan pertama kali oleh A (28) yang sedang berjalan dipinggir sungai melihat sesosok mayat dengan posisi mengambang yang kemudian A melaporkannya ke Bhabinkamtibmas Desa Tegalwaru Aiptu Dadan Abdullah.


“Setelah mendatangi TKP kami melakukan pengecekan serta olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.” Ungkap Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, SH.

“Lalu korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan visum yang kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga.” Tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect