Jumat, 08 Juli 2022

Personil Propam Polres Bogor Berikan Pertolongan Kepada Warga Yang Kehilangan Dompet dan HP Saat di Dalam Bus



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Inilah wujud pelayanan yang di berikan oleh Aiptu Dadang Suhendar yang merupakan Anggota Propam Polres Bogor kepada warga yang alami kehilangan handphone dan dompet saat berada di dalam Bus. Kamis (7/07/2022).

Berawal saat Aiptu Dadang Suhendar yang sedang melaksanakan tugas sehari-hari yakni melakukan penegakan disiplin anggota di depan gerbang Mako Polres Bogor, melihat adanya seorang pemuda sedang berjalan kaki membawa travel bag dalam keadaan bercucuran keringat di depan Mako Polres Bogor. 


Melihat hal tersebut dirinya pun langsung bergegas menghampiri pria untuk menanyakan tujuan dari pria tersebut. Yang mana dari penjelasan Pria tersebut mengatakan bahwa, dirinya baru saja pulang dari Yogyakarta dengan niat untuk bekerja, namun setibanya di sana alamat yang ia tuju merupakan alamat fiktif. 

Saat ia kembali pulang setibanya di terminal Cibinong, dirinya baru menyadari bahwa handphone dan dompet miliknya telah hilang, hingga tidak bisa komunikasi dengan keluarganya. Menurut pemuda tersebut karena dompet dan Handphone hilang, untuk sampai di rumah berjalan kaki dari terminal Cibinong sampai melintas didepan Polres Bogor sekitar 5,7 Km. 

Mendengar penjelasan Pria tersebut Aiptu Dadang Suhendar pun memberikan bantuan dengan memesankan Gojek dan memberikan ongkos untuk pulang kekediamannya yang berada di Komplek Atsiri Permai Bojong gede.

Aiptu Dadang mengatakan bahwa, dirinya hanya merasa terpanggil saja untuk memberikan bantuan dengan apa yang di alami pria tersebut. Ya mudah-mudahan bermanfaat, Ungkapnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect