Jumat, 08 Juli 2022

Polsek Parung Tangkap Pelaku Pemerasan di Perumahan Panorama Bali



PARUNG, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, Berawal dengan adanya surat yang ditujukan kepada Kapolres Bogor dari PT. Arya Lingga Manik terkait adanya permasalahan gangguan Kamtibmas oleh beberapa orang terkait pelaksanaan pembangunan sport center di Perumahan Panorama Bali. Dengan respon yang cepat Unit Reskrim Polsek Parung berhasil mengamankan 3 (tiga) pelaku pemerasan terhadap kontraktor di Perumahan Panorama Bali. Selasa (5/7/22).

Saat dilakukan penyelidikan terlihat kontraktor yang bernama sdr. Indra didatangi oleh 2 (dua) orang yang diduga pelaku pemerasan yg berinisial D dan BU sedang meminta uang secara paksa.

Secara sigap 2 (dua) orang tersebut diamankan dan terdapat barang bukti uang sebesar Rp. 5.000.000 dari hasil pemerasan dan setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut didapati pelaku lain berinisial BE dan ditemukan barang bukti berupa sebuah golok.

“Setelah mendatangi TKP serta mencari saksi-saksi selanjutnya barang bukti dan tersangka diamankan ke Polsek Parung guna penyidikan lebih lanjut.” Ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso, SH.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect