Kamis, 14 Juli 2022

Seorang Pria di Temukan Meninggal didalam Toko, Polsek Sukaraja Gelar Olah TKP



Seorang pria di temukan telah meninggal dunia di dalam toko pakan burung miliknya, yang berlokasi di jalan raya Jakarta - Bogor desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Kamis (14/07/2022).

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan S.H mengatakan, Kejadian tersebut di ketahui saat tetangga korban yakni Rudi ini mendapatkan telpon dari istrinya yang berada di Jogjakarta untuk mengecek keberadaan suaminya yakni Ponidi (Korban) di tokonya, karena yang bersangkutan sulit untuk di hubungi.


Rudi bersama warga lain yang mendatangi kontrakan, di kejutkan saat mendapati Ponidi (Korban) dalam keadaan telungkup dan sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut warga pun melaporkan kejadian tersebut kepada kami.

Kami yang kemudian mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Yang mana dari hasil olah TKP yang kita lakukan penyebab kematian korban ini diduga akibat Dari pemeriksaan pun tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.


Korban langsung kita serahkan kepada perwakilan keluarga untuk selanjutnya dimakamkan, atas kejadian ini pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Dan menerima kejadian ini merupakan sebagai sebuah musibah, Ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect