Kamis, 07 Juli 2022

Wakil Bupati Orideko Burdam Resmi Tutup Pertandingan Turnamen Voli Putra -Putri Kofnakra Cub II Raja Ampat



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id - Kegiatan kepemudaan  program  Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora  Raja Ampat, melalui penjelasan Orideko Burdam kepada seluruh  tim putra - putri dalam rangka  pelaksanaan turnamen olahraga  Bola Voli putra - putri  Kofnakra Cub II Raja Ampat, dengan moto berwisata sampai olahraga,'. Kamis (7/07/2022) WIT. 

Dijelaskan dari ajang turnamen-turnamen  olahraga yang digelar seperti sudah tentu dapat memberikan dampak positif bagi bibit-bibit atlet muda, ini perlu meningkatkan serta menumbuhkan kompetisi serta keahlian dan bakat yang dimiliki  demi mengharumkan Kabupaten  seribu pulau ini." Ujarnya.


Orideko Burdam  yang menang tetap jaga prestasi, seperti KFC Putri Bahari,  yang menantang semua  dari partai semi final hingga merebut juara 1 dari sejumlah tim putri yang bertanding. Selanjutnya kata Wakil Bupati Raja Ampat, nanti nya hari pancasila, 17 Agustus  pada tahun kali ini  akan dibuka lagi kegiatan event  Turnamen Voli bagi putra -;putri  Kofnakra III  dan itu terbuka bagi umum untuk 24 distrik untuk mendaftar. 

Selain itu Wakil Bupati Orideko Burdam kepada media di  halaman GOR, bahwa ajang atau event olahraga seperti ini diselenggarakan disisi lain dapat  mengurangi aktivitas  anak- anak muda seperti  minum keras (Miras) dan narkoba,  sehingga SDM kita di Raja Ampat dapat mewujudkan impian dan cita-cita negeri ini kedepannya dengan baik. 


“Selain untuk mencari bibit-bibit atlet yang unggul, dengan aktif berolahraga, serta wujudkan ini dengan  kerja  dan peran aktif oleh  seluruh  elemen, olehnya itu  atas nama pemerintah dan masyarakat saya  memberikan apresiasi kepada panitia dan juga wasit  atas dukungan dan kerja yang baik dalam kegiatan ini." Tegasnya. 
Usai sambutan tunggalnya Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I.Burdam, secara resmi tutup Turnamen Voli putra-putri Kofnakra Cub II Raja Ampat akhirnya Allah tetap berikan kesehatan bagi kita semua. 

Paska penutupan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan uang pembinaan serta tanda penghargaan bagi juara 1 sampai dengan juara 3 dan 4 putra putri. Juara 1 putra Bank Papua, Juara 2 KFC Putra Bahari, Juara 3 bersama oleh tim Putra Agape dan .Harmoni dua.Penyerahan selanjutnya kepada tim-tim putri, Juara 1 tim KFC  pqutri Bahari yang mengharumkan  nama baik Kabupaten Raja Ampat di Kota Sorong, merebut Piala Voli yang bergensi, dan juga Juara 2 dimenangkan oleh putri  Sawunkrai-Kapisawar, juara 3 oleh putri Ombin, juara 4 Bin Mios Manggara, tutupnya.


Reporter: N Umpain

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect