Rabu, 17 Agustus 2022

Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 77 Kibarkan Bendera Merah Putih di WTC Raja Ampat



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id - Pemerintah kabupaten Raja Ampat, beserta TNI/ Polri Raja Ampat  kibarkan Bendera Merah Putih di Waisai Torang Cinta (WTC). Pidato Inspektur Upacara Bupati Raja Ampat Abdul Faris, Umlati, SE, hendak mengajak seluruh lapisan masyarakat tentang kapasitas potensi pengembangan, sektor destinasi pariwisata dan juga kemajuan demi mewudkan pembagunan daerah yang kita cintai ini. Rabu (17/08/2022) WIT.

Selain itu, dirinya hendak mengatakan, "melalui momentum  pada hari ini merupakan gambaran perjuangan dari berbagai kompenen masyarakat, yakni  menggapai mencapai cita-cita serta pengelolaan ekonomi di tengah masyarakat dari masing-masing menjalani profesi yang dimiliki.
Adapun Raja Ampat dan seluruh dunia dilanda oleh Covid 19, tetapi saya mau katakan bahwa Raja Ampat siap menjadi tuan rumah destinasi sebagaimana ada sejumlah pretasi yang dikantongi." Tutur Abdul Faris.


Berikut  penjelasan Afu yakni,"Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan memberi antusias kepada Raja Ampat mendukung Destinasi Pariwisata, adapun hal-hal yang menjadi pembagunan dan Inrastruktur dirinya sendiri sangat mendukung nantinya akan memperluaskan komunikasi dengan para mentri yang lain. 

Bupati Raja Ampat berharap  pengelolaan ekonomi Raja Ampat bersama-sama masyarakat bangkit dan dalam kapasitas potensi  masing-masing. Melalui Dirgahayu ke 77 Pemerintah Daerah merayakan dengan berbagai perlombaan diikuti seluruh masyarakat umum. Sumber Dana Anggaran APBD Raja Ampat. Tutup Abdul Faris Umlati, SE.


Reporter: N Umpain

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect