Senin, 01 Agustus 2022

Mlipir Bregas, Sapa Warga dan Pantau Lingkungan, Hanmars Prajurit Wijayakusuma



BANYUMAS, Berita-Indonesia.id - Mlipir Bregas, sapa warga dan pantau lingkungan, sebagai wahana menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga jalan pagi seraya memasyarakatkan olahraga sekaligus menyapa warga dan memantau lingkungan sekitar merupakan kegiatan satuan Korem 071/Wijayakusuma secara terprogram dalam rangka untuk mendukung pelaksanaan tugas satuan. Senin (1/08/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, setelah dilaksanakannya upacara bendera awal bulan yang diikuti segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma maupun Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, melalui rute Makorem - PDAM - Lap. Desa Pajerukan - Pertigaan Lori Desa Petir - Makorem sejauh 4,35 Km.


Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., mengungkapkan bahwa, kegiatan Hanmars ini atau jalan kaki ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga ketahanan dan kebugaran tubuh prajurit dan PNS. Disamping itu, juga sebagai wahana kita untuk menyapa warga masyarakat yang dilalui serta sebagai wahana memantau atau untuk mengetahui kondisi lingkungan masyarakat sekitar.

Disamping itu, kqegiatan yang dilakukan ini juga sebagai sarana untuk refreshing sejenak sambil menikmati panorama pagi yang segar di pedesaan dengan melewati persawahan dan kebun disekitar perkampungan warga. Kegiatan ini juga sebagai sarana kita untuk kebersamaan dan soliditas satuan. (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect