Breaking News

Polsek Rumpin Lakukan Pengecekan Lokasi Bencana Alam



RUMPIN, Berita-Indonesia.id - Intensitas hujan yang cukup tinggi mengguyur wilayah di Kabupaten Bogor, akibatnya kejadian bencana alam pun terjadi di beberapa wilayah, seperti halnya di wilayah Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Jalan desa Leuwiranji alami patahan di beberapa titik hingga longsor sepanjang 20 meter, sementara itu rumah warga alami keretakan sepanjang 5 meter akibat adanya pergeseran tanah.


Atas kejadian bencana alam yang terjadi di beberapa lokasi tersebut, Polsek Rumpin, Polres Bogor bersama BPBD dan aparatur desa bergerak cepat dengan lakukan peninjauan ke titik-titik bencana, pada Selasa 30 Agustus 2022.

Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra mengatakan bahwa, upaya ini merupakan langkah kami bersama instansi terkait untuk menindaklanjuti atas kejadian bencana alam ini, jangan sampai jatuh banyak korban jiwa.



Kita akan lakukan evakuasi kepada warga yang rumahnya berada di lokasi rawan bencana untuk menghindari adanya pergerakan tanah susulan akibat intensitas hujan yang masih cukup tinggi, Ungkap Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close