Breaking News

Komedian Aziz Gagap Siap Dukung Program Yayasan Salam Bonjer



JAKARTA, Berita-Indonesia.id - Dua bulan setelah terbentuk, Yayasan Salam Barokah dan Sejahtera launching "Sampah Surga", "Perusahaan Cinta Yatim" dan "Yuk Asuh Yatim" adalah program yang diupayakan untuk melakukan mensejahterakan anak yatim.  

Di Event Bazar dan Pameran Usaha dan Karya untuk mensejahterakan anak yatim pada hari Sabtu dan Minggu Tanggal 17-18 September 2022 di Kelapa Dua Kebon Jeruk , Komedian Bang Aziz Gagap hadir memberikan motivasi dan semangat kepada wali yatim dan seluruh pengurus yayasan yang hadir .


Pada Acara itu hadir Abi Hadad Alwy, mengajak anak-anak yatim dan tamu undangan yang hadir agar tetap istiqomah dengan semangat membela anak yatim dengan bershalawat kepada Rasulullah SAW.

Pada sambutanya Ketua Yayasan Salam Barokah dan Sejahtera atau di singkat Salam Bonjer, Sujatmiko menyampaikan bahwa,"deretan program yayasan salah satunya adalah Sedekah Sampah dengan nama "Sampah Surga", yaitu mengajak masyarakat luas untuk membuang sampah ekonomis ditempat sampah yang kami beri nama "Sampah Surga" , agar sampah dapat di jual dan hasilnya diperuntukan untuk membiayai anak yatim. " Tutur Sujatmiko. 


Seiring dengan Ketua Yayasan Dede Priatna Ketua Panitia Acara Bazar juga berpesan untuk selalu memberikan manfaat anak yatim yang ada dilingkungan sekitar dan kita harus bermental kuat untuk memulai sesuatu yang baru. Program Ayo Asuh Anak Yatim merupakan solusi atas permasalahan anak yatim di lingkungan.

Acara Bazar dan Pameran yang dirangkai dengan sosialisasi Vaksin Booster dan penjualan minyak goreng Rp 10.000/ liter didukung oleh Walikota Jakarta Barat dan antusias masyarakat sekitar.
Di akhir acara penceramah muda Da'i Rasya sebelum menutup acara dengan do'a menyampaikan, salutnya pada pendiri Yayasan karena memberikan nama dengan komplit karena semua tujuan umat sudah tertuang pada nama Yayasan Salam Barokah dan Sejahtera, Selamat , Keberkahan dan Kesejahteraan. (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close