Breaking News

Lansia Dibuang di Got Ciawi Oleh Orang Tak dikenal, Polisi Lakukan Penyelidikan



CIAWI, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, Seorang wanita lansia dibuang di got oleh orang tidak dikenal di Jl. Raya Ciawi-Puncak Desa Bendungan Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. Kamis (9/8/22) malam.

Kejadian tersebut awal diketahui oleh seorang security gudang semen yang melihat seorang lansia dibuang kedalam got oleh seseorang yang berada didalam kendaraan avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi.


Setelah melihat kondisi lansia tersebut ternyata dengan kondisi yang memprihatinkan kemudian ia melaporkan kepada pihak Kepolisian Ciawi.

“Setelah mendapatkan laporan anggota piket patroli dan reskrim langsung menuju TKP dan langsung membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan penanganan medis karna melihat kondisi nya yang kurang baik dan melakukan koordinasi dengan TKSK Kecamatan Ciawi selaku perwakilan dari Dinas Sosial." Ungkap Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, SH.

“Untuk hasil sementara korban dalam perawatan oleh tim medis RSUD Ciawi dan perkara ini dalam proses penyelidikan dan bagi siapapun yang memiliki informasi terkait siapa pelaku yang tega melakukan hal ini bisa melaporkan ke Polsek Ciawi, dan kami akan terus menggali informasi dari korban untuk mengetahui dimana keberadaan keluarga korban untuk kami kembalikan."Tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close