Breaking News

Polres Bogor Bersama Mahasiswa Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dampaknya di rasakan sebagai besar masyarakat. Akan hal tersebut Polres Bogor bersama Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI), gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Jum'at (09/09/2022).

Sebanyak 100 Paket sembako yang di siapkan Polres Bogor pun di berikan kepada tukang ojek, supir angkot, pedagang kaki lima dan masyarakat yang berada di depan Pos Polisi 10B yang berada di depan Mall CCM dan pos Polisi 11B yang berada di lampu merah Sentul.


Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil yang memimpin kegiatan bakti sosial tersebut mengatakan bahwa, pemberian bantuan sosial bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM ini merupakan langkah kami untuk membantu masyarakat yang berada dalam ekonomi sulit.Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat.

Kami dari jajaran Polres Bogor bersama teman - teman dari serikat mahasiswa muslim Indonesia dan organisasi lainnya yang berada di kabupaten Bogor ini kita akan terus bersama - bersama berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah kenaikan harga BBM saat ini.

Kami harapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat  tetap tenang, kita jaga Kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor ini. Sambil kita menunggu bantuan yang akan diberikan pemerintah kepada masyarakat tepat sasaran. Tutup Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close