Senin, 03 Oktober 2022

Dari Hati Ke HatiI, Petugas Rutan Depok Ajak Diskusi WBP Terkait Pentingnya Tata Aturan



DEPOK, Berita-Indonesia.id - Jajaran Rutan Kelas I Depok lagi-lagi menunjukan bentuk perhatianya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Depok, perhatian yang dilakukan dalam bentuk pertemuan diskusi ini menjadi media untuk saling tanya jawab, salah satunya terkait pentingnya penerapan tata aturan. Senin (03/10/2022).

Kegiatan diskusi yang langsung di pimpin oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Ewang Catur Saputra dengan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR) Nu'man Fauzi, beserta Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan Nur Mariyana Putri, berjalan dengan aman dan kondusif serta diikuti begitu antusias WBP.


Dalam arahannya dihadapan WBP, "kalian harus bisa memberikan contoh kepada WBP lain, ajak mereka untuk ikuti berbagai pembinaan yang telah disediakan, jangan hanya berdiam diri dikamar, mari lebih aktif untuk saling mengajak dalam hal kebaikan." Tutur Ewang. 

Lebih lanjut, Ka KPR menambahkan kepada WBP untuk tetap mematuhi segala tata aturan yang ada, mari jaga kondisi keamanan dan ketertiban, saling mengingatkan bagi WBP lainnya untuk tidak melanggar apa yang telah menjadi ketentuan. "Tanya berbagai hal, baik itu pengurusan PB, CB, dan lainnya, jangan malas untuk bertanya, jika ada yang mengganjal langsung tanyakan kepada Petugas." Tutup Kasubsi Adper.


Reporter: Anggi ch

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect