Breaking News

Pembukaan Pendidikan Dasar Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (NU) Kec. Jeruklegi



CILACAP, Berita-Indonesia.id
Pembukaan Pendidikan Dasar Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (NU) dilaksanakan mulai pukul 15.30 wib s/d 17.00 wib bertempat di Gedung MI Al Falah Desa Tritih Wetan Kec. Jeruklegi.
Jumat (7/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Jeruklegi diwakili oleh Kasi Trantibum Bpk. Syihab Alfaritsi, S.Sos, Danramil 02 Jeruklegi diwakili Serma Warso, Kapolsek Jeruklegi diwakili Aipda Waryanto SH, Rois Syuriah (ketua PCNU Cilacap), Almukarom KH. Su'ada Adzkiya, Instruktur PKPNU Nasional ( Gus Khazam Bisri), Ketua Lembaga Dakwah PCNU Cilacap ( KH. Nur Kiswandi), Ketua MWC NU Jeruklegi (H. Muhlison, S.Ag), Kepala Desa Tritih Wetan (Bpk. Disan), dan ± 100 Peserta Pendidikan Dasar PKPNU MWCNU Jeruklegi.


Dalam Sambutan Ketua Panitia Penyelenggara Bpk. H Muhlison S.Ag mengucapkan syukur dan Alhamdulillah kita semua diberi kesehatan sehingga dapat menghadiri kegiatan Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Nahdatul Ulama di Tingkat Kec Jeruklegi.

Beliau juga berterima kasih atas kontribusi semua pihak sehingga Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama dapat terlaksana. Kader yg hadir disini terpilih mewakili masing-masing ranting NU desa untuk menjadi kader penggerak roda organisasi NU, dan beliau juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan ini masih banyak kekurangan.


Dan Sambutan Camat Jeruklegi yang diwakili Kasi Trantibum Bpk Syihab Alfaritsi, S.Sos menyampaikan bahwa, "Alhamdulillah kepada semua peserta yang hadir pada acara Pendidikan Dasar PKP NU. Mohon maaf Bapak Camat tidak bisa hadir secara pribadi karena ada kegiatan yang bersamaan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan mendukung penuh kegiatan ini karena dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para Kader NU sebagai bekal mengabdi kepada nusa, bangsa dan agama sesuai kapasitasnya." Tutur Syihab. 

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan, selamat atas kegiatan Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak NU dan jadilah kader NU yang berkualitas. Dan juga sambutan Roisy Syuriah PCNU Kab. Cilacap KH Su'ada Adzkiya menyampaikan, Terima kasih atas dukungan segenap panitia dan para kader NU atas terselenggaranya kegiatan ini. Pendidikan Kader NU mesti dilestarikan untuk membentuk Kader NU yg berkualitas. Menjadi kader NU termasuk jihad fisabilillah karena berjuang untuk nusa, bangsa dan agama sesuai kapasitasnya masing-masing." Tegas Roisy.

Diakhir acara dilakukan Penyematan tanda peserta PD PKPNU oleh Tim Instruktur kepada ± 100 peserta, dan sekaligus Penyerahan Peserta PD PKPNU dari MWC kepada Tim Instruktur.



Reporter: Nover

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close