Sabtu, 05 November 2022

Dua Orang Pelaku Curanmor Dengan Senjata Tajam di Ungkap Sat Reskrim Polres Bogor



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Pengungkapan terhadap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan senjata tajam berhasil di Ungkap Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor, dalam pengungkapan tersebut dua orang pelaku berinisial MHS dan RD berhasil di amankan.

Dalam konferensi persnya di Mapolres Bogor pada Kamis (03/11) Kapolres Bogor AKBP Dr. Imam Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa, pengungkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat terkait aksi pencurian kendaraan bermotor pada Selasa 1 November 2022 yang terjadi di Jalan Raya Cikaret Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Dari informasi tersebutlah kami lakukan penyelidikan.


Dalam menjalankan aksinya kedua pelaku ini melakukan pencurian secara acak terhadap motor yang di parkirkan di sembarang tempat menggunakan kunci later T. Dan bila aksinya tersebut di ketahui oleh korbannya atau orang lain para pelaku ini melakukan pengancaman menggunakan pisau.

Dari penyidikan yang kita lakukan dan pengakuan kedua tersangka para pelaku ini sudah melakukan aksi pencurian sebanyak 14 kali di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Depok dalam kurun waktu Oktober- November 2022.

Kedua tersangka ini akan kita jerat dengan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun, tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect