Breaking News

Ratusan Perempuan Kader Gerindra di Cilacap Deklarasikan Diri Dukung Prabowo Presiden 2024



CILACAP, Berita-Indonesia.id - Partai Gerindra berencana mengusung kembali Prabowo Subiyanto menjadi calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang. Dukungan pun mulai bermunculan dari berbagai elemen di masing-masing daerah, salah satunya perempuan kader Partai Gerindra di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.
Senin (14/11/2022).

Dalam kesempatannya, ratusan perempuan kader Partai Gerindra di Cilacap yang terdiri dari Ibu-ibu dan generasi milenial ini mendeklarasikan diri menjadi pendukung Prabowo Subiyanto maju dalam Pilpres 2024.

"Ini inisiatif suara dari bawah kaum perempuan mendeklarasikan diri untuk berkomitmen mendukung Prabowo menjadi Calon Presiden dan mengawal sampai nanti di Pilpres 2024," ujar Legislator Gerindra di DPR RI Novita Wijayanti saat menghadiri Deklarasi di Rumah Djoeang Novita Center Cilacap. Diketahui, ratusan perempuan kader Partai Gerindra tersebut perwakilan dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap.

 "Mereka nanti akan bergerak ke seluruh desa dan sebenarnya kita sudah memiliki kader di masing-masing desa, hanya saja belum dikumpulkan. Jadi ini cikal bakal perempuan akan bergerak sampai ke tingkat gresrut," ungkapnya. 
Lebih lanjut, pihaknya mentargetkan suara terbanyak di Kabupaten Cilacap untuk mengantarkan Prabowo menjadi presiden terpilih di Pilpres 2024.

"Untuk mendukung kemenangan Prabowo, kita tentu harus bisa memperoleh 12 kursi di DPRD di Pemilu nanti," tegas Anggota Komisi V DPR Ri Dapil Banyumas dan Cilacap tersebut. Sementara itu, menanggapi dukungan Jokowi terhadap Prabowo maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024, Novita mengatakan, pihaknya merespon positif hal tersebut. 

"Ungkapan-ungkapan dari pak Jokowi kepada pak Prabowo ini kita simpulkan sebagai dukungan untuk maju sebagai calon presiden dan kita patut berbangga dan merespon baik hal itu," katanya. 
Novita berharap para pendukung Prabowo dan pendukung Jokowi bisa bersatu untuk berjuang seirama agar mensukseskan Prabowo menjadi presiden dan menyatukan seluruh komponen bangsa agar bersatu, tidak terpecah belah dan tetap solid bersama. 

"Harapannya kita menyatu ke tingkat gresrut, tidak hanya elit saja, namun sampai ke akar rumput. Kemudian elemen-elemen dan organ semua dapat bergerak bersama baik itu pendukung pak Prabowo maupun Jokowi," pungkasnya.


Reporter: Nover

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close