Breaking News

Jelang Malam Misa Natal, Polres Bogor Lalukan Pengaman Gereja



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Menjelang berlangsungnya malam misa natal dan kebaktian , Perosnil kepolisan dari Polres Bogor dan instansi tetkait lakukan pengamanan pengaman gereja, Pada Sabtu (24/12/2022)

Seperti halnya di Gereja kristus cibinong yang berlokasi di jalan Jakarta Bogor, kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, nampak puluhan personil bersiaga melakukan penjagaan dan pemeriksaan kepada jama’at di sekitaran area gereja.

Selain itu berbekan dengan alat ditekai bahan peledak, strelisasi pun di lakukan oleh pihak kepolisan disekitar gereja demi keamanan dan kenyaman bagi umat kristiani saat menjalan ibadah.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H mengatakan bahwa kita siagakan perosnil di seluruh gereja-gerja yang menjalan ibadah natal di wikayah kabupaten Bogor ini, termasuk unit Jibom dari Brimobda Jabar kita siagakan untuk melakukan pengaman dan sterilisasi.

Kami ingin Masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal ini benar-benar merasa aman dan nyaman. Bersama pihak keamanan gereja dan juga instasi terkait kami akan terus berkoordinasi melakukan pengamanan hingga seluruh prosesi ibadah natal ini selsesai, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close