Senin, 26 Desember 2022

Pastikan Ibadah Malam Natal Berjalan Aman, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Untuk memastikan berjalnnya kegiatan ibadah malam Natal dalam keadaan aman Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor gelar Patroli gereja, pada Sabtu malam (24/12/2022)

Hadirnya petugas keamanan tersebut merupakan sebagi upaya menciptakan kondusifitas pada malam natal di wilayah kabupaten Bogor


Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang di dampingi Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara mengatakan bahwa hadirnya kami di tengah-tengah pelaksanan ibadah malam natal ini di harapkan dapat memberikan rasa aman kepada jama’at yang menjalankan ibadah.

Allhamdullilah hingga saat ini situasi di wilayah kabupten bogor ini dalam keadaan aman kondusif. Kami Kepolisian bersama Unsur TNI dan instansi terkait akan terus bersinergi melakukan pengaman di Seluruh gereja yang ada di wilayah kabupaten Bogor,pos-pos pengamannan yang telah kita dirikan ataupun pusat keramaian lainnya.

Kami ingin memastiakan bahwa kegiatan perayaan natal bagi saudara-saudara kita ini hingga pergantantian malam tahun baru nanti dapat berjalan aman dan lancar, ungkap AKBP Iman Imanuddin.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect