Breaking News

Seorang Anak Berusia 12 Tahun Tenggelam di Danau Saminten Rumpin Kabupaten Bogor



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Seorang anak berusia 12 tahun tenggelam di danau saminten desa Sukasari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor pada Selasa 27 Desember 2022, korban berinisial R yang masih berusia 12 tahun tersebut tenggelam saat hendak mengambil buah kecapi yang berada di pinggiran danau. (27/12/2022)

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo S.H., M.H menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat korban ini memanjat sebuah pohon kecapi yang ada di pinggiran danau, namun sedang memanjat korban ini terpeleset hingga jatuh ke dalam danau.


Diduga korban ini tidak bisa berenang, teman-teman korban yang berada di lokasi sempat menginformasikan kejadian tersebut kepada warga sekitar namun korban tidak dapat ditemukan.

Kami bersama Kesatuan Bravo TNI AU, tim SAR dan BPBD kabupaten Bogor yang melakukan pencarian berhasil menemukan korban sekitar pukul 23.00 WIB dalam kondisi telah meninggal dunia.

Kami pun langsung menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan, sebab keluarga korban sendiri menolak dilakukannya autopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa Kejadian ini merupakan sebuah musibah, ungkap Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close