Breaking News

Seorang Warga Meninggal Dunia Saat Mengantri Mengambil BLT



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Seorang warga desa sukaraksa Kecamatan cigudeg Kabupaten Bogor meninggal dunia saat sedang menunggu antrian pembagian bantuan langsung tunai BBM di halaman balai Desa sukaraksa Kecamatan cigudeg, pada Kamis 1 Desember 2022.

Kapolsek cigudeg Kompol Wagiman S.H menjelaskan bahwa awalnya korban bernama Omi ( 57 ) yang datang bersama kakak kandung untuk mengambil bantuan langsung tunai BBM merasakan pusing pada kepalanya, korban yang awalnya duduk kemudian berdiri dan berjalan namun baru beberapa langkah korban terjatuh, sempat ditangkap oleh warga yang berada di lokasi kejadian hingga tidak langsung terjatuh di tanah.


Korban sempat dievakuasi ke Puskesmas cigudeg untuk mendapatkan penanganan medis namun sesampainya di puskesmas dan di lakukan pemeriksaan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Sementara itu dari keterangan yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa korban ini memiliki penyakit komplikasi, bahkan sebelum berangkat untuk mengambil BLT ke kantor desa, anak korban pun sempat melarangnya namun korban tetap pergi Ke kantor desa untuk mengambil BLT

Jenazah korban langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan. Atas kejadian ini pihak keluarga pun menerima dengan ikhlas dan menganggap bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah, ungkap kapolsek cigudeg Kompol Wagiman.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close