Breaking News

Akan Gelar aksi tawuran 13 Remaja di Amankan Pihak Kepolisian, di Cileungsi Kabupaten Bogor



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Sebanyak 13 orang anak remaja diamankan pihak kepolisian dari Polsek Cileungsi Polres Bogor, para remaja tersebut diamankan saat akan menggelar aksi tawuran di wilayah jalan raya satu Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, pada Rabu malam (18/01/2023).

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K Mengatakan bahwa, para remaja yang kita amankan ini merupakan para remaja yang berasal dari dua SMK berbeda yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Jadi kedua kelompok pelajar SMK ini berjanjian untuk menggelar aksi tawuran dengan titik temu di Jalan Raya Narogong pangkalan tujuh limus nunggal Kecamatan Cileungsi ini.

Kami yang menerima informasi terkait akan digelarnya aksi tawuran remaja tersebut bergerak cepat dengan langsung mengamankan 13 orang remaja yang berstatus sebagai pelajar ini, berikut barang bukti tiga buah senjata tajam jenis celurit dan sembilan unit kendaraan roda dua.

Hingga saat ini proses pemeriksaan terhadap para pelajar tersebut pun masih kita lakukan. Sementara itu kepada orang tua dari masing-masing remaja maupun pihak sekolah kita langsung lakukan pemanggilan, Ungkapnya


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close