Senin, 02 Januari 2023

Antisipasi Peningkatan Kegiatan Masyarakat Pasca Pergantian Tahun, Polsek Ciampea Polres Bogor Lakukan Pengamanan



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Pasca pergantian tahun 2023, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Jalan raya  Ciampea terus digelar Polsek Ciampea Bersama Instansi terkait Pada Senin (02/01/2022)

Hal tersebut merupakan sebagai langkah antisipasi meningkatnya volume arus kendaraan  wisatawan yang hendak berlibur Ke kawasan wisata yang berada di wilayah gunung bunder dan sekitarnya.


Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto S.H mengatakan Bahwa situasi arus lalin melintasi kawasan Ciampea Pada Senin pagi ini masih dalam situasi yang lancar, dan dapat di lalui kendaraan dengan kecepatan berkisar 40 hingga 60 km perjam.

Kami bersama instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan operasi lilin 2022 ini, akan terus bersinergi melakukan pengamanan maupun pengaturan arus lintas sebagai langkah antisipasi terjadinya peningkatan Kegiatan masyarakat yang hendak melakukan liburan Pasca pergantian tahun 2023.

Pada masyarakat yang melintas di jalan raya ciampea ini kami himbau untuk dapat tetap berhati hati, dengan selalu memperhatikan laju kecepatan kendaraannya, dan selalu patuhi aturan berlalulintas, ungkapnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect