Kamis, 12 Januari 2023

FRRAK Bogor Raya Apresiasi PWRI Bogor Raya Komitmen Untuk Perangi KKN Korupsi Kolusi dan Nepotisme di Bumi Tegar Beriman



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - FRRAK Bogor Raya mengapresiasi PWRI Bogor Raya yang mana berkomitmen untuk memerangi KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme) di bumi tegar beriman yang kini patut di pertanyakan apakah Kabupaten Bogor masih layak menyandang predikat bumi tegar beriman. Jumat (12/01/2023).

Diketahui minggu kemarin Ketua PWRI berserta jajaran nya telah  menggeruduk Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor, untuk meminta konfirmasi dan klarifikasi dari seputar kucuran dana Rp 3,1 miliar ke salah media cetak yang notabene media cetak tersebut baru seumur jagung dibandingkan dengan media cetak lainnya.

Komitmen bersama untuk memberantas KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme) karena Korupsi adalah musuh bersama Bangsa dan Negara, Korupsi termasuk Ekstraodinary Crime kejahatan luar biasa yang melumpuhkan sendi sendi bangsa.

FRRAK Bogor Raya dibawah Komando Ketua Umum Doelsamson Sambarnyawa SH MH, telah mengeluarkan resolusi jihad genderang perang melawan KKN pada tanggal 7 Januari 2023 di Villa De Pess Cijayanti Bojong Koneng dan mendukung langkah PWRI Bogor Raya untuk mengupas tuntas issue yang berbau Korupsi, jika terbukti tulis saja ini negara demokrasi, keterbukaan informasi publik harus di kedepankan dan jadikan hukum sebagai Panglima.

APH aparat penegak hukum harus peka menyikapi hal-hal yang berbau Korupsi, apalagi pemberitaan dari berbagai media cetak maupun elektronik yang booming menjadi trading topik baik di dalam negeri maupun internasional, jelas Doelsamson Sambarnyawa yang berjuluk ayam jantan dari timor.

Demikian disampaikan dengan hormat kepada awak media cetak dan elektronik dimanapun berada , Salam Integritas Anti Korupsi,,

Bogor 12 Januari 2023

Hormat
Doelsamson Sambarnyawa SH MH
(Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect