Selasa, 17 Januari 2023

Ini Tanggapan Penasehat APV Owner Community Tangerang



TANGERANG, Berita-Indonesia.id - Kopi darat (Kopdar) komunitas pengguna mobil selalu berlangsung seru penuh persaudaraan dan penuh tawa. Tak terkecuali untuk komunitas yang satu ini, AOC (APV Owner Community). Selasa (17/01/2023). 

Kopdar sekaligus pembaharuan pengurus yang diadakan minggu 15 januari 2023 lalu, tepatnya di kediaman Bpk Abas#235 Kp Rawa Panjang Desa Cengklong Kosambi Tangerang. kopdar acara tersebut merupakan pembaharuan kepemimpinan AOC (APV Owner Community) Tangerang.


Salah satu Penasehat AOC yang sebelumnya Bapak Ujang Kusnadi#201, dan digantikan oleh bpk H Yanto#755. H. Yanto selalu penasehat yang baru, memberikan tanggapan positif terkait
pembaharuan kepengurusan AOC (APV Owner Community). 

" Semoga komunitas AOC Tanggerang yang diketuai oleh pengurus baru, yaitu Om Dodo#231 dan wakil ketua Om Riyadin#524 bisa lebih solid, serta membawa kemaslahatan Communitas AOC ini terutama untuk semuanya dan membawa dampak yang bermanfaat untuk masyarakat, " Ungkapnya

Lanjut H.Yanto Bahkan komunitas AOC sudah menyebar ke seluruh nusantara, maka semboyan komunitas kami "SEDULURAN TANPA BATAS".


Reporter : Entis Sutisna

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect