Rabu, 25 Januari 2023

Rapat Musyawarah dan Silaturahmi Pengurus Kawan Dedie A Rachim (Kader) Persiapan Menjelang Jumat Berkah

 

KOTA BOGOR, Berita-Indonesia.id - Musyawarah ini diadakan di Dunkin Donat depan Rumah Sakit Salak dan dihadiri oleh  Ketua Kader Mega Kusuma Tahier, Wakil Ketua Ramadan, Jamal, Pardan, Sekertaris Ahmad Rohani, dan Bendahara Elba Siti Rahma Tagor. Dalam Kepengurusan Kader ada KSB dan pengurusnya yang benar-benar solid sekitar 20 orang. Rabu (25/01/2023). 

" Setelah ada pengukuhan pengurus yang baru selama sebulan kita adakan penjajakan selama 1 bulan ini, kita akan mempunyai kebersamaan dan  semoga kedepannya akan maju terus, karena kita akan bertempur pada tahun 2024 untuk memperjuangkan Dedie A Rachim yang akan naik di pemilihan nanti, dan kita bisa menemukan pengurus yang solid yang bisa mengembangkan kader nya itu nanti di 2024," Tutur Mega Ketua Kader (Kawan Dedie A Rachim). 

Harapannya kedepan nya gimana kita bisa mengawal Dedie A Rachim dalam memimpin kota Bogor di Tahun 2024 jadi lebih baik dan bisa memberikan kepada masyarakat dan mengayomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bogor, Ucapnya.


Reporter: Asim

Editor: (Red)






Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect