Breaking News

Sampaikan Penguatan Melalui Bintorwasdal, Kakanwil Jabar Sambangi Rutan Depok



DEPOK, Berita-Indonesia.id - Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dengan didampingi Pejabat Struktural dan Pegawai, pagi ini menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R.Andika Dwi Prasetya beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kusnali. Rabu (11/01/2023).

Dalam kunjunganya kali ini, Kakanwil Jabar beserta Kadivpas pun langsung meninjau sarana dan prasarana yang ada diarea Rutan mulai dari melihat kondisi ruang layanan kunjungan, layanan prioritas, hingga fasilitas layanan penunjang lainnya. Tak sampai disitu, kegiatan pun dilanjutkan dengan melihat sarana dan prasarana seperti area Pos P2U (Pengamanan Pintu Utama), area dapur mulai dari pemeriksaan kebersihan bahan makanan hingga kebersihan peralatan penunjang.


Fasilitas bimbingan kerja juga tidak luput dari peninjauan Kakanwil hingga beliau mengapresiasi atas program yang telah terlaksana dengan ragam pilihan pembinaan, Blok Hunian dan klinik Pratama Rutan Depok pun menjadi titik terakhir peninjauan Kakanwil untuk memastikan kondisi aman dan kondusif.


Pemberian Penguatan Bintorwasdal (Bimbingan, Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian) tak luput disampaikan juga Kepada jajaran Rutan Depok, dalam amanatnya Kakanwil Jabar pun menyampaikan, "Tinggalkan pola-pola lama yang kontra produktif di awal tahun baru ini, mari kita isi tahun baru ini dengan mindset baru, pahami Resolusi 2023 Kemenkumham RI dan amalkan sesuai dengan apa yang disampaikan melalui arahan dan perintah Bapak Menteri Hukum dan HAM", Ucapnya.


Reporter: (Anggi ch)

Editor: Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close