Breaking News

Satu Unit Pompa Pengisian BBM Terbakar di Gunung Sindur Kabupaten Bogor

 

KAB. BOGOR, Berita-Indonesia.id - Kebakaran terjadi di salah satu SPBU yang berada di Jalan Raya Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor pada Selasa Siang tanggal 24 Januari 2023. Yang mana kebakaran tersebut menghanguskan satu unit pompa pengisian BBM dan satu Unit Sepeda motor.

Diduga penyebab terjadinya kebakaran tersebut adanya  konsleting listrik dari sebuah motor yang baru selesai melakukan pengisian BBM. Selasa (24/01/2023). 

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang S.H mengatakan bahwa, kebakaran tersebut bersumber dari percikan api yang timbul dari bawah tangki salah satu motor yang baru selesai melakukan pengisian BBM.

Saat itu pemilik motor terkejut dan menjatuhkan motornya hingga api menjalar ke pompa mesin pengisian BBM. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja menyebabkan kerugian material yang dialami oleh pihak SPBU. Sementara itu pencarian pun kami lakukan terhadap pemilik motor yang melarikan diri pasca kejadian tersebut, Tutup Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close