Breaking News

Seorang Pelaku Pencurian di Sebuah Warung Kopi di Amankan Polsek Jonggol



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Aksi pencurian di sebuah warung kopi yang berada di wilayah Desa Jonggol Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor pada Senin Tanggal 16 Januari 2023 gagal usai aksi pelaku di ketahui warga.

Pelaku berinisial RM (24) berhasil diamankan pada Senin pagi sekitar pukul 06.00 WIB, yang mana pelaku melakukan pembobolan warung kopi dan mengambil berbagai barang elektronik maupun barang-barang dagangan. Rabu (18/1/2023). 


Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar SH mengatakan bahwa, pelaku yang melakukan aksinya seorang diri ini berhasil diamankan warga yang mengetahui aksi pencurian tersebut, kami yang menerima informasi terkait kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke Mapolsek Jonggol untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Dari tangan pelaku ini berhasil di amankan berbagai barang curian seperti termos, kipas, angin, pisau, TV, kompor gas, set box, dan berbagai barang-barang dagangan lainnya, Tutup Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close