Breaking News

Delapan Orang Remaja Yang Tergabung Dalam Gangster di Amankan Polsek Parung

  

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Gelar patroli rutin, Polsek Parung Polres Bogor amankan 8 orang remaja yang diduga sebagai gangster di jalan raya Lebak Wangi dan sekitarnya Kecamtan Parung Kabupaten Bogor.

Kedelapan remaja yang di amankan sekitar pukul 03.00 WIB, pada Senin dinihari (6/2/2023) tersebut di amankan saat sedang berkumpul, oleh personil Polsek Parung berhasil menganankan berkat bantuan dari masyarakat dan dibantu langsung oleh warga masyarakat sekitar TKP.


Kapolsek Parung Kompol Sularso,.SH menjelaskan bahwa, dari kedelapan remaja yang berhasil kita amankan tersebut tidak di temukan adanya senjata tajam, namun dari proses penyidikan yang kita lakukan ke delapan remaja tersebut  merupakan gangster dengan nama "Kapal Api*.

Hingga saat ini proses penyidikan terhadap ke delapan remaja tersebut pun masih berlangsung, semantara itu kepada orang tua dari para remaja tersebut dan aparatur desa pun kita lakukan pemanggilan dengan tujuan untuk melakukan pembinaan terhadap warganya tesebut, Tutup Kapolsek Kompol Sularso.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor:(Red)


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close