Breaking News

Peringati HANI 2024, GMDM Kota Depok Adakan Deklarasi di Cafe Sedjati


DEPOK, Berita-Indonesia.id  - 
Pada Sabtu 29 Juni 2024, Dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, Gerakan Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) membuat Deklarasi Anti Narkoba dengan beberapa stakeholder terkait. Ketua panitia Andi Indra Dewa mengucapkan terimakasih untuk Cafe Sedjati atas lokasi dan sarananya.

Deklarasi ini dilakukan di Cafe Sedjati Jln. Raya Bogor melalui acara deklarasi di Hadi. Turut hadir Dewan Penasehat Gery Wahyu Riyanto, SH.MH, Ketua DPW IPWL GMDM Kota Depok Agus Kurniawan beserta jajaran, dan turut hadir perwakilan dari sekolah Se-Kota Depok. 

Ketua DPW IPWL GMDM Kota Depok Agus Kurniawan, Berharap dengan perayaan Hari Anti Narkotika Internasional ini, ke depannya masyarakat bisa lebih mengenal lagi bahaya Narkoba dan menjauhi barang terlarang tersebut, harapnya.

Agus kurniawan menghimbau, "Jadi hari ini kami melaksanakan kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional. Harapan saya mudah-mudahan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ini bisa memberikan efek positif. Jadi masyarakat bisa mengenal kemudian mau menjauhi, tidak menggunakan," tutur Agus Kurniawan dalam acara perayaan HANI 2024 di Cafe Sedjati jln.Raya Jakarta Bogor.

Lanjutnya, Agus menambahkan, Bagaimana bahaya Narkoba yang berdampak sangat buruk kepada pengguna dan semua aspek kehidupan. Seperti salah satunya bisa membangkitkan kriminalitas, 
ucapnya 

Hal yang sama juga diutarakan oleh Penasehat GMDM Kota Depok Gery Wahyu Riyanto, SH.MH, mengatakan bahwa, Ia berharap seluruh masyarakat Kota Depok dan sekitarnya senantiasa mengerahkan seluruh kemampuan dan potensinya untuk menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan produktif, bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, ujarnya.

"Helat Deklarasi Anti Narkoba ini merupakan strategi BNN sebagai Leading Institution dalam penguatan ketahanan masyarakat pada wilayah Indonesia, khususnya Kota Depok dan sekitarnya. Untuk menangkal masuknya Narkotika melalui apapun  dan mencegah beredarnya Narkotika untuk tidak sampai ke anak-anak muda, tegasnya.

Kehadiran siswa-siswi kami jadikan dukungan atas komitmen seluruh komponen masyarakat dan pemerintah daerah terhadap pemberantasan Narkoba khususnya di Kota Depok. Deklarasi Anti Narkoba dalam rangka peringatan HANI Tahun 2024 ini, menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat dalam melawan kejahatan Narkotika.

Melalui deklarasi ini lah, ia berharap khidmat yang dilakukan oleh Pemerintah Kota bisa lebih mempertegas usaha dalam membendung masuknya Narkoba ke negara kita tercinta. 

"Kami GMDM  akan memposisikan diri sebagai gerbang pertama untuk mencegah masuknya peredaran Narkoba. Kami sangat yakin dan berazam, bagaimanapun kerasnya usaha mereka meracuni anak bangsa, usaha kita akan jauh lebih keras lagi untuk mencegahnya sehingga Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) benar-benar dapat terwujud, Indonesia Emas," tutupnya. (Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close