Breaking News

DPD PSIB Banten Adakan Tasyakuran Dan Doa Bersama Dalam Peringati Harlah Yang Ke - 102

KERANGGAN, Berita-Indonesia.id -
Dalam suasana penuh khidmat dan kebersamaan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSIB Banten merayakan Hari Ulang Tahun ke-102. Acara yang diselenggarakan di Saung Samudra Cinta yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan anggota organisasi yang loyal. Senin malam (1/07/2024).

Ust. Komar, sebagai perwakilan dari Peguron DPD PSIB Banten, membuka acara dengan pembacaan doa dan mengajak seluruh hadirin untuk merenungkan perjalanan panjang PSIB Banten dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PSIB Banten H. Anwar Musaddad menyampaikan apresiasi atas perjalanan panjang PSIB Banten dalam membangun Organisasi yang kuat dan berintegritas di Banten. "Saya bangga atas dedikasi anggota PSIB Banten dalam menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial di masyarakat," tutur H. Anwar Musaddad.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Ketua Harian DPD PSIB Banten Agus Yadi mengatakan bahwa, "Pentingnya peran PSIB Banten dalam mendukung pembangunan daerah. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Banten yang lebih baik dan terus menjaga nilai-nilai moral yang telah di ajarkan oleh para sesepuh kita," ucapnya. 

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Paguron DPD PSIB Banten Abah Ucu Syamsu dan Abah Oyot, yang merupakan tokoh penting dalam memelihara tradisi dan nilai-nilai budaya Sunda di Banten. "PSIB Banten tidak hanya sekadar organisasi, tetapi menjadi bagian dari identitas budaya dan kebersamaan yang kita jaga bersama," ungkap Abah Ucu Syamsu.

Tidak ketinggalan, Dari IWAPSI DPD PSIB Banten Bagian Urusan Peranan Wanita Bunda Kayla yang juga Turut hadir dalam Acara tersebut menyampaikan, Terkait Komitmen seluruh anggota untuk organisasi,
sudah selayaknya seluruh anggota PSIB khusus nya yang berada di wilayah Provinsi Banten sepakat atas komitmen terhadap organisasi. Yang mana hal tersebut adalah kunci untuk membuat organisasi PSIB ini menjadi sebuah wadah yang solid, kokoh dan kuat sehingga mampu menjadi organisasi yang jauh lebih maju dan berkembang dari usia yang sudah sampai sejauh ini. Usia 102 yang kini sedang akan dilalui ini semoga menjadi cikal bakal kemajuan guna terciptanya kesejahteraan bagi seluruh anggota PSIB terutama yang ada dibawah naungan DPD Provinsi Banten, ujarnya.

Ia pun menegaskan bahwa, Peran perempuan dalam memajukan PSIB Banten sangat penting. Kami berkomitmen untuk terlibat aktif dalam membangun masa depan yang lebih inklusif dan berkeadilan bagi semua anggota," tambah Bunda Kayla.

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-102 PSIB Banten ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kelanjutan perjalanan organisasi ini dalam membangun harmoni dan kesejahteraan bagi masyarakat Banten, tutupnya.


Reporter : (Thoriq Al)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close