Breaking News

Kunjungan kerja Bupati Bogor di Kecamatan Cigudeg



CIGUDEG, Berita-Indonesia.id - Bupati Bogor Ade Munwaroh Yasin atau yang lebih di kenal Ade Yasin dalam rangka Kunjungan Kerja di Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor tepatnya di desa Bunar disambut baik oleh 15 kepala desa,Bhabinmas,Bhabinkamtibmas,Pol PP,masyarakat,tokoh agama,pemuda dan tak luput pula muspika setempat,Rabu 1/12/21.

"Program kunjungan tersebut sekaligus peresmian serta tanda tangan kegiatan program samisade program unggulan Bupati Bogor Ade Yasin tersebut.


Masing masing desa yang mendapatkan bantuan program samisade tersebut sudah terealisasi contohnya seperti: pembangunan jalan, pembangunan jembatan dimana bantuan tersebut diberikan dua tahap.

Program samisade di kecamatan Cigudeg masing masing desa yang sudah berlangsung beberapa bulan terakhir dan yang sudah terealisasi sangat membantu masyarakat dimana akses jalan dan jembatan yang tadinya rusak sudah baik dan bagus serta kokoh

Masyarakat berharap mudah-mudahan Program unggulan Bupati Bogor Ade Yasin tersebut terus berkesinambungan untuk tahun kedepannya.




Reporter: ( Red )

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close