Jumat, 07 Januari 2022

Bupati Bogor Ade Yasin Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bogor dan Komandan Kodim 0621 Kab.Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Acara Pisah Sambut Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K.,S.H kepada AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H dan Letkol (INF) Sukur Hermanto kepada Letkol Kav Gan Gan Rusgandara,S.Hub.Int.
Diadakan di gedung Auditorium SETDA, pada pukul 18.30 malam sampai dengan selesai. Jumat (07/01/22).

Selamat atas jabatan baru AKBP Harun S.I.K.,S.H sebagai Wakapolres Jakarta Selatan dan selamat datang AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H sebagai Kapolres Bogor.Dan Selamat kepada Letkol (INF) Sukur Hermanto sebagai WAKAJASDAM III/SLW dan Letkol (KAV) Gan Gan Rusgandara,S.Hub.Int sebagai DANDIM 0621 Kab.Bogor.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bogor Ibu Hj.Ade Yasin, Ketua DPRD Kab.Bogor, Ibu Elly Rahmat Yasin, dan pejabat tinggi lainnya.Dalam sambutannya Bupati Bogor mengatakan "selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten Bogor dengan kondusif, dan Selamat bertugas kepada Kapolres dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor yang baru semoga bisa menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya di Kabupaten Bogor ini" Tutur Ibu Hj.Ade Yasin.

Dalam sambutannya AKBP Harun mengatakan" selama menjabat banyak mengalami suka dukanya dalam bertugas,tetapi banyak sukanya dalam setahun selama menjabat,dengan berbagai metode dan cara alhamdulilah semua bisa teratasi sehingga tugas kita bisa terlaksana dengan baik dengan target yang bisa dicapai,dengan koordinasi,kolaborasi dengan instansi pemerintah kabupaten Bogor"

Dalam sambutannya Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara" akan mendukung kabupaten Bogor kondusif nyaman dan aman" dan AKBP Dr.Iman Imanuddin,S.H,S.I.K.,M.H mengatakan" semoga menjadi bagian dari kabupaten Bogor dan siap menjadi pelayan buat kabupaten Bogor"

Danrem 0621 Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi,S.I.P.,M.M "Tahun 2022 Kapolres dan Dandim tinggal melanjutkan dari kegiatan dan kinerja sebelumnya dan melanjutkan Pancakarsa dari Bupati Bogor dan melanjutkan program pembangunan Kabupaten Bogor".

Acara pisah sambut ini berjalan dengan lancar dan kondusif dengan menerapkan 3 M : Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.



Reporter: (Red)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect