Sabtu, 26 Maret 2022

Abdul Faris Umlati SE, Kembali Memegang Kompas Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Papua Barat 2021-2026



PAPUA BARAT, Berita-Indonesia.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi melantik Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Papua Barat serta Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Propinsi Papua Barat Priode 2021- 2026,
Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat ,Nomor: 62/SK/ DPP. PD/DPD/III/2022. Pelantikan pengurus Partai Demokrat dipusat di Kota Sorong yang bertempat di Lirich Panorama Hotel, usai pelantikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat. Jumat (25/03/2022)

Faris Umlati,nama yang kerap disebut AfU, melalui sambutannya telah mengajak seluruh Kader Partai Demokrat untuk bekerja keras, menyatukan energi, pikiran dan tenaga mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang. Dalam penyampaiannya bahwa kepada seluruh kader partai Demokrat Papua Barat, agar senantiasa menjadi kader yang handal dan berwibawa di tengah-tengah masyarakat umum, serta menunjukkan karakter secara spritual dan memiliki integritas pribadi, serta bekerja sesuai nilai konstitusi negara, ataupun memegang teguh AD/ART Partai Demokrat, untuk kepentingan masyarakat umum yang ada di wilayah Papua Barat," Sambut AfU.


Tegasnya Ketua DPD Faris Umlati meminta kepada seluruh kader ataupun pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, AFU mengatakan pada kesempatan yang baik ini ingin saya sampaikan bahwa kita telah dilantik sebagai pengurus yang sah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat Ini bukan saja suatu yang sifatnya ceremony. Merupakan titik awal kita mulai untuk bangkit kembali karena kerja bersama untuk memenangkan calon Gubernur 2024 dari Partai Demokrat Provinsi Papua Barat adalah tujuan utama kita di tahun yang akan datang," Jelasnya.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, saya mau sampaikan bahwa Harimurti Yudhoyono adalah calon muda bangsa ini kedepan. Disebut AHY harga mati Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024," Ujarnya.
Pihaknya sebut banyak dilirik oleh kader-kader partai , hal ini menunjukkan bahwa Partai Demokrat sudah mulai menemukan jati dirinya untuk memenangkan pemilu tahun 2024 kala itu Partai Demokrat memimpin sebagai Presiden 2 Periode," Sebut AFU.

Sebuah ekspetasi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat kepada seluruh Pengurus Partai Demokrat, Marilah kita jangan kalah semangat jadikan Bapak Ketum ( AHY) kita sebagai simbol persatuan dan juga modal kita yang paling utama adalah semangat kita, Harap Abdul Faris Umlati, SE.



Reporter: (Nikolas Umpain)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect