Breaking News

Dalam Rangka Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Kapolres Bogor Lakukan Zoom Meeting




CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH didampingi Dir Krimsus Polda Jawa Barat Kombes Pol Arif Rahman, SH, M. TCP melakukan pemantauan secara virtual pelaksanaan vaksinasi massal covid 19 dosis 1, 2 dan 3 Booster, pada Senin (28/02/2022).

Dalam kegiatan ini Dir Krimsus Polda Jawa Barat Kombes Pol Arif Rahman, SH, M. TCP menyampaikan arahannya bahwa pelaksanaan vaksinasi sudah menjadi program nasional maka dari itu perlu nya dilakukan percepatan untuk memenuhi target dan juga berikan dorongan kepada stakeholder kepada masyarakat.


“Hari ini Polres Bogor kembali melakukan kegiatan vaksinasi massal ada 134 gerai vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor dengan sasaran dosis 1, 2 dan 3 (Booster), adapun capaian hasil vaksin yang digelar oleh jajaran Polres Bogor sendiri total sebanyak vaksin umum sebanyak 17.117 orang sedangkan untuk vaksin lansia sebanyak 734 orang sedangkan vaksin remaja dan anak sebanyak 4.954 orang  berhasil diberikan vaksinasi dosis pertama, kedua  dan booster. ”Tutup Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH.




Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close